Kamis, 26 April 2012

FTV SEBENING HATI SALWA

Setelah menyelesaikan FTV yg berjudul JILBAB BUAT EMAK,gua kembali bekerja sama dengan ARSY PRODUCTIONS membuat FTV yg berjudul SEBENING HATI SALWA....Dalam produksi ini,gua kembali bekerja sama dengan orang-orang yg hebat yang juga bekerja bareng gua di FTV JILBAB BUAT EMAK.

Seperti dlam penggarapan FTV sebelumnya,kendala terbesar gua adalah durasi waktu persiapan yg mempet dan juga shooting days yg menurut gua kurang ideal utk berkarya namun sekali lg semua kendala itu dapat gua lewati dengan bantuan dari semua crew dan pemain yg terlibat didalamnya dan utk itu gua benar-benar bersyukur krn gua bisa berada dalam team yg hebat.....

This is foto-foto BTS SEBENING HATI SALWA



















































































Foto-foto menggambarkan kerja keras,dedikasi dan kebersamaan kami dalam berkarya dengan bingaki kekeluargaan

TEASER SEBENING HATI SALWA


                                     

 
     


2 komentar: